Rabu, 15 November 2017

Harga Tahitian Noni di Brastagi Tanah Karo 0821 6527 7053/ 0811 202 7577

PROMO!!! 0821 6527 7053/ 0811 202 7577, Jual Tahitian Noni di Brastagi, Harga Tahitian Noni di Brastagi, Agen Tahitian Noni di Brastagi, Distributor Tahitian Noni Brastagi, Alamat TAHITIAN nONI DI bRASTAGI.

                  Cinta Akan Kesehatan itulah Harta Yang Paling Berharga.
Harga Tahitian Noni di Brastagi Tanah Karo 0821 6527 7053/ 0811 202 7577
Memasuki musim hujan, maka banyak penyakit yang mulai menyebar di masyarakat seperti demam berdarah, chikungunya, diare, filariasis dll. Demam berdarah & chikungunya merupakan penyakit yang disebarkan oleh nyamuk, dimana untuk demam berdarah merupakan salah satu penyakit yang banyak menelan korban di Indonesia. DKI Jakarta sendiri pernah mengalami kejadian luar biasa demam berdarah pada tahun 2007 lalu, dimana sejak bulan Januari - 8 April 2007 tercatat 10.942 kasus demam berdarah dengan jumlah kematian mencapai 41 pasien. Kematian pasien sendiri biasanya terjadi karena keterlambatan penanganannya akibat pasien datang ke rumah sakit sudah dalam kondisi yang kritis & membahayakan.


Untuk Bisa Mendapatkan Prodak Tahitian Noni Juice, Anda Bisa Langsung ke Harga Tahitian Noni Brastagi. Demam dengue merupakan penyakit demam akut yang disebabkan oleh virus dengue & disebarkan melalui perantara nyamuk Aedes aegypti yang telah terinfeksi dengan virus dengue tersebut. Demam dengue sendiri terbagi menjadi 2 yaitu demam dengue (DD) & demam berdarah dengue (DBD). Demam berdarah dengue merupakan bentuk yang lebih parah dari demam dengue, dimana pendarahan & syok terkadang dapat terjadi yang berakibat pada kematian.

Penyakit ini ditandai dengan timbulnya demam yang tinggi mendadak, sakit perut, muntah, & sakit kepala, dimana untuk demam berdarah dengue biasanya disertai dengan gejala lain yaitu terjadinya pendarahan yang biasanya akan muncul pada hari ke 3-5 paska demam & syok akibat pendarahan.
Berikut adalah gejala lengkap demam dengue & demam berdarah dengue :
Demam dengue :
Demam tinggi mendadak secara terus menerus.
Sakit kepala terutama dibagian dahi.
Sakit di bagian belakang bola mata.
Sakit pada bagian tubuh atau sendi.Mual / muntah.
Muka kemerahan.
Untuk demam berdarah dengue & syok gejalanya serupa dengan gejala demam dengue, namun disertai dengan tambahan kondisi sebagai berikut :
Sakit / nyeri pada ulu hati yang terus menerus.
Pendarahan pada hidung, mulut, gusi atau memar pada kulit.
Muntah yang terus menerus, kadang disertai dengan darah.
Kotoran feses yang berwarna kehitaman, akibat terjadinya pendarahan di organ dalam.
Rasa haus yang berlebihan.
Kulit yang pucat & dingin.
Penurunan kesadaran & mengantuk.

Bintik-bintik merah pada pasien demam berdarah yang tidak hilang saat kulit di regangkan



Sampai saat ini belum ada pengobatan yang spesifik yang dapat mengatasi demam berdarah dengue. Meskipun demikian pengobatan secara dini akan dapat meredakan gejala yang timbul & dapat mencegah terjadinya komplikasi serta kematian. Untuk mengobati demam, sakit kepala & nyeri sendi, paracetamol merupakan obat yang di rekomendasikan oleh WHO, kemudian tranfusi darah & trombosit dapat dilakukan apabila terjadi pendarahan masif. Jika satu atau lebih gejala demam dengue atau demam berdarah dengue timbul, maka disarankan untuk segera membawa pasien ke rumah sakit, terlebih lagi setelah hari pertama & kedua paska demam yang biasanya merupakan fase kritis dari penyakit ini. Untuk mencegah terjadinya dehidrasi akibat demam maka sebaiknya berikan cairan terus menerus pada pasien, baik berupa air putih, oralit, jus buah dll.

Selain itu yang penting adalah untuk menjauhkan pasien dari nyamuk supaya tidak menyebarkan penyakit tersebut kepada orang lain.


Saat ini, metode utama yang digunakan untuk mengontrol & mencegah terjadinya demam berdarah dengue adalah dengan melakukan pemberantasan terhadap nyamuk Aedes aegypti sebagai penyebar virus dengue.

Nyamuk Aedes aegypti ini dapat berada di dalam rumah ataupun luar rumah. Di dalam rumah biasanya nyamuk tersebut suka bersembunyi di tempat yang gelap seperti di lemari, gantungan baju, di bawah tempat tidur dll. Sedangkan apabila di luar rumah nyamuk Aedes aegypti tersebut menyukai tempat yang teduh & lembab. Nyamuk betinanya biasanya akan menaruh telur-telurnya pada wadah air di sekitar rumah, sekolah, perkantoran dll, dimana telur tersebut dapat menetas dalam waktu 10 hari.

Oleh sebab itu gerakan 3 M (menguras bak air, menutup tempat-tempat yang berisi air & mengubur barang-barang bekas yang dapat menjadi genangan air) sangat penting untuk dilakukan, bukan hanya oleh pemerintah saja melainkan oleh semua anggota masyarakat supaya nyamuk Aedes aegypti tersebut dapat dibatasi keberadaannya.

Dosis Tahitian Noni Juice yg dianjurkan utk penderita Demam Berdarah
1. jika Thrombosit 100rb s/d 130 rb : 1 sloki / jam
2. jika Thrombosit 70 rb s/d 99rb : 2 sloki tiap jam
3. jika Thrombosit < 50 rb s/d < 30rb : 3 sloki tiap jam

Testimoni Pak Hendra 27 tahun pada tahun 2004 terkena demam berdarah dengan trombosit 3.000. Kondisinya gusi berdarah, lidah hitam dan setengah sadar. Dengan mengkonsumsi Tahitian Noni 3 sloki (90 cc) setiap jam, dalam 4 hari trombosit meningkat menjadi 185.000
Harga Tahitian Noni di Brastagi Tanah Karo 0821 6527 7053/ 0811 202 7577



Penyakit asam urat adalah jenis rematik yang sangat menyakitkan yang disebabkan oleh penumpukan kristal pada persendian, akibat tingginya kadar asam urat di dalam tubuh. Sendi-sendi yang diserang terutama adalah jari-jari kaki, dengkul, tumit, pergelangan tangan, jari tangan dan siku. Selain nyeri, penyakit asam urat juga dapat membuat persendian membengkak, meradang, panas dan kaku.

Sekitar 90% penyakit asam urat disebabkan oleh ketidakmampuan ginjal membuang asam urat secara tuntas dari tubuh melalui air seni. Sebagian kecil lainnya karena tubuh memproduksi asam urat secara berlebihan. Penyakit asam urat kebanyakan diderita oleh pria di atas 40 tahun dan wanita yang telah menopause. Penderita asam urat biasanya juga memiliki keluhan lain seperti tekanan darah tinggi, penyakit ginjal, diabetes dan aterosklerosis. Separuh dari penderita asam urat adalah orang yang kegemukan. Bila dibiarkan, penyakit asam urat bisa berkembang menjadi batu ginjal dan mengakibatkan gagal ginjal.

Pantangan Asam Urat

Perubahan gaya hidup, konsumsi obat tertentu dan menghindari makanan yang berkadar purin tinggi dapat mengendalikan asam urat. Berikut adalah makanan tinggi purin yang menjadi pantangan bagi penderita asam urat. (Ingat bahwa masing-masing orang memiliki sensitivitas yang berbeda terhadap makanan. Makanan yang sangat cepat menimbulkan serangan asam urat pada satu orang belum tentu menimbulkan efek yang sama pada yang lainnya).
Alkohol, kopi & soft drink
Melinjo dan emping
Kacang-kacangan
Asparagus, jamur, bayam matang, dan sawi
Daging kambing
Harga Tahitian Noni di Brastagi Tanah Karo 0821 6527 7053/ 0811 202 7577

Jeroan dan gajih (lemak)
Kerang-kerangan
Bebek dan kalkun
Salmon, mackerel, sarden, kepiting, udang, dan beberapa ikan lainnya
Krim dan Es krim

Anjuran

Beberapa hal berikut dianjurkan untuk mengurangi asam urat:
Jangan minum aspirin (bila membutuhkan obat pengurang sakit, pilih jenis ibuprofen dan lainnya)
Perbanyak minum air putih– terutama bagi penderita yang mengidap batu ginjal– untuk mengeluarkan kristal asam urat di tubuh.
Makan makanan yang mengandung potasium tinggi seperti:
Sayuran dan buah-buahan
Kentang
Alpukat
Susu dan yogurt
Harga Tahitian Noni di Brastagi Tanah Karo 0821 6527 7053/ 0811 202 7577

Pisang
Makan buah-buahan kaya vitamin C, terutama jeruk dan strawberry
Aktif secara seksual (Berita bagus! Seks ternyata memperlancar produksi urin sehingga menurunkan kadar asam urat).
Konsumsi Tahitian NONI Juice sesuai dosis anjuran utk meringankan bahkan menormalkan kadar asam urat dalam tubuh penderita
karena Tahitian NONI Juice telah terbukti secara medis dan klinis

Untuk Informasi Lebih Lanjut dan Pemesanan!!!

Silahkan Hubungi :

Bapak Mangatas Ph/WA : 0821 6527 7053/ 0811 202 7577

Tidak ada komentar:

Posting Komentar